Syarat Nilai Rapor Kamu Jika Ingin Sekolah Tinggi Ilmu Statistika (STIS)

Admin CMO • Rabu, 22 Maret 2023

Syarat Nilai Rapor Kamu Jika Ingin Sekolah Tinggi Ilmu Statistika (STIS)

bimbelkedinasan.id - Politeknik Statistika STIS adalah perguruan tinggi kedinasan di lingkungan Badan Pusat Statistik. Pembinaan secara fungsional Politeknik Statistika STIS dilaksanakan oleh Kepala Badan Pusat Statistik, namun secara pembinaan secara teknis akademik dilaksanakan oleh menteri yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan tinggi dalam hal ini adalah Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

 

 

 

 

Badan Pusat Statistik memiliki sebuah perguruan tinggi kedinasan bernama Politeknik Statistika atau yang lebih dikenal dengan STIS. Institusi pendidikan ini didirikan pada tahun 1958 dengan nama Akademi Ilmu Statistik. Menurut informasi yang diberikan di laman STIS, calon peserta didik harus lulusan atau siswa kelas 12 SMA/MA peminatan MIPA/IPS. Lulusan atau siswa dari SMK/MAK juga diperbolehkan untuk mendaftar, namun hanya peminatan jurusan teknik komputer dan informatika. Sementara itu, pada penerimaan mahasiswa tahun lalu, nilai minimal pada mata pelajaran matematika dan bahasa Inggris haruslah 80,00 (skala 100,00) atau 3,20 (skala 1,00-4,00), baik pada ijazah maupun nilai rapor semester ganjil kelas 12.

 

 

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 14 tahun.
2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
3. 80% Pengajar sudah pernah lulus tes CASN dengan passing grade SKD diatas 400.
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.
5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

 

 

 

Gabung Sekarang

 

 

 

Nah itu dia mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

- https://edukasi.sindonews.com/read/1046537/211/ini-syarat-minimal-nilai-rapor-siswa-yang-ingin-daftar-sekolah-kedinasan-1678784611

- https://www.bimbelkedinasan.id/blog/sejarah-singkat-terbentuknya-polstat-stis

Subscribes Channel Youtube Kami