Tes SKD Sekolah Kedinasan 2022 Dikabarkan Akan Mundur, Cek Tanggalnya

Redaksi Bimbel Akses • Selasa, 7 Juni 2022

Tes SKD Sekolah Kedinasan 2022 Dikabarkan Akan Mundur, Cek Tanggalnya

Cek Tanggal Tes SKD Sekolah Kedinasan

 

bimbelkedinasan.id Tes SKD sekolah kedinasan 2022 dikabarkan akan mundur, merujuk data dari dikdin.bkn.go.id tes SKD sekolah kedinasan 2022 akan dilaksanakan pada bulan Mei - Juni 2022 (tentative) karena jadwalnya masih tentative, hal ini tentunya menjadi pertanyaan bagi para pelamar sekolah kedinasan, kapan jadwal resmi pelaksanaan tes SKD sekolah kedinasan 2022 dimulai.

 

 

Akan tetapi ada sedikit bocoran tentang jadwal sekolah kedinasan 2022, informasi ini dikutip dari liputan6.com Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi BKN Mohammad Ridwan memberi bocoran melalui akun Twitter pribadinya bahwa SKD Sekolah Kedinasan 2022 kemungkinan dimulai pada 7 Juni 2022 mendatang.

 

Program Bimbel Akses

 

 

Join Now

 

“SKD Sekolah Kedinasan 2022 yang sedianya akan dimulai 31 Mei, diundur menjadi 7 Juni. Diawali oleh STIN dan IPDN,” tuturnya dikutip dari salah satu unggahan tweet @abiridwan2173, Senin (30/5/2022).

 

Melalui tweet-nya Ridwan pun mengingatkan kepada pelamar Sekolah Kedinasan untuk mengecek akun SSCASN masing-masing. Hal ini dilakukan tentu agar pelamar bisa mengetahui informasi lebih lanjut terkait segala proses seleksi yang sedang berlangsung.

 

“Cek berkala akun SSCASN dan web/medsos sekdin yang kalian lamar agar tidak tertinggal info. Kode billing kadaluarsa? Segera hubungi sekdin masing-masing,” jelas dia.

 

 

Nah itu dia sedikit bocoran jadwal tes SKD sekolah kedinasan 2022, semoga membantu kamu ya, bagi kamu para pejuang sekolah kedinasan kamu masih memiliki waktu untuk mempersiapkan tes SKD sekolah kedinasan 2022, yuk segera persiapkan tes SKD sekolah kedinasan bersama bimbel akses, mengapa kamu harus mempersiapkan tes SKD sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?. 

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun
2. Terbukti meluluskan ribuan peserta bimbel menjadi Abdi Negara, cek testimoninya, klik disini.
3. Fasilitas dan sarana super lengkap
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan
5. Pengajar sangat berkompeten

 

Nah itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, tunggu apa lagi yuk segera bergabung bersama bimbel akses, agar peluang lulus kamu semakin besar dan menjadi seorang Abdi Negara, daftar sekarang.

 

Kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu bersama education consultant bimbel akses, chat disini

 

Salam sukses !

Refensi :

- https://www.liputan6.com/bisnis/read/4974243/ujian-skd-sekolah-kedinasan-2022-dikabarkan-mundur-catat-tanggalnya 
 

Subscribes Channel Youtube Kami