Nilai Tertinggi SKD Untuk Sekolah Kedinasan STIS

Admin CMO • Kamis, 9 Februari 2023

Nilai Tertinggi SKD Untuk Sekolah Kedinasan STIS

bimbelkedinasan.id -  Sekolah kedinasan milik Badan Pusat Statistik (BPS), Politeknik Statistika STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik) menjadi salah satu sekolah kedinasan favorit pilihan para siswa.  Siapa sih yang nggak mau jadi PNS dimasa muda, pasti semua orang tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk menjadi PNS dimasa muda. Ada beberapa keuntungan jika menjadi PNS dimasa muda seperti, jenjang karir yang jelas, mendapatkan tunjangan,mendapatkan tunjangan pensiun, dan berpenghasilan tetap. Nah kamu lulusan SMA,SMK, dan sekolah sederajat lainya ternyata bisaloh menjadi PNS dengan cara sekolah di sekolah kedinasn.

 

 

Tetapi sekolah kedinasan ini memiliki Nilai SKD yang lumayan tinggi di Politeknik Statistika STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik).

Politeknik Statstika Sekolah Tinggi Satistika atau yang di kenal dengan sebutan POLSTAT STIS  adalah sekolah Tinggi kedinasan yang berada di naungan Badan Pusat Statistika(BPS). Sekolah kedinasan ini menerima lulusan SMA/MA semua jurusan IPA/IPS/Bahasa.

Sedangkan untuk SMK/MAK  sekolah kedinasan ini  menerima jurusan teknik komputer dan Informatika.

Untuk nilai SKD tertinggi di sekolah kedinasan ini antaralain

  • D-III Statistika: 502
  • D-IV Satistika : 479
  • D-IV Komputasi Statistik: 479

 

 

Sedangkan untuk nilai terendah:

  • D-III Statistika: 414
  • D-IV Satistika : 422
  • D-IV Komputasi Statistik: 421

 

Nah, Itulah syarat nilai tertinggi SKD untuk sekolah tinggi intelijen negara STIS yang perlu diketahui para siswa sebelum mendaftar di STIS. Pendaftaran sekolah kedinasan 2023 belum ada informasi resmi, namun para siswa yang ingin masuk bisa mempersiapkan semuanya dari sekarang.

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.
2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
3. Pengajar sangat berkompeten.
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.
5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

 

Nah itu dia mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

https://www.klikpendidikan.id/cpns-pppk/pr-3587417911/7-sekolah-kedinasan-yang-langsung-jadi-pns-wah-nilai-skd-tinggi-juga-yaa?page=2

Subscribes Channel Youtube Kami