Nilai Tertinggi SKD Untuk Sekolah Kedinasan POLTEK SSN

Admin CMO • Senin, 13 Februari 2023

Nilai Tertinggi SKD Untuk Sekolah Kedinasan POLTEK SSN

bimbelkedinasan.id - Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) adalah Perguruan Tinggi Kedinasan yang diselenggarakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Mahasiswa Poltek SSN merupakan Mahasiswa Ikatan Dinas (dari umum) dan Mahasiswa Tugas Belajar. Sekolah kedinasan ini hanya menerima Lulusan SMA/MA jurusan IPA Untuk SMK sekolah kedinasan ini menerima jurusan teknik elektronika: teknik audio video, teknik elektronika industri, teknik elektronika daya dan komunikasi.

 

 

Siapa sih yang nggak mau jadi PNS dimasa muda, pasti semua orang tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk menjadi PNS dimasa muda. Ada beberapa keuntungan jika menjadi PNS dimasa muda seperti, jenjang karir yang jelas, mendapatkan tunjangan,mendapatkan tunjangan pensiun, dan berpenghasilan tetap.

Dan juga menerima lulusan SMK TI Bidang keahlian teknologi informasi dan komunikasi: rekayasa perangkat lunak, teknik komputer dan jaringan rekayasa sistem informatika, jaringan dan aplikasi. Untuk nilai SKD tertinggi dan terendah sekolah kedinasan ini berada dinilai tertinggi 498 dan terendah 371.

Nah, Itulah syarat nilai tertinggi SKD untuk sekolah kedinasan Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN). Pendaftaran sekolah kedinasan 2023 belum ada informasi resmi, namun para siswa yang ingin masuk bisa mempersiapkan semuanya dari sekarang.

 

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses ?.

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.
2. Terbukti meloloskan ribuan peserta bimbel menjadi ASN, cek testimoninya, klik disini.
3. Pengajar sangat berkompeten.
4. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.
5. Fasilitas & sarana super lengkap.

 

 

Nah itu dia mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel akses, yuk buktikan diri kamu agar lulus tes sekolah kedinasan dan menjadi abdi negara bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Konsultasi mengenai tes sekolah kedinasan bersama education consultant bimbel akseschat disini.

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

https://www.klikpendidikan.id/cpns-pppk/pr-3587417911/7-sekolah-kedinasan-yang-langsung-jadi-pns-wah-nilai-skd-tinggi-juga-yaa?page=4

Subscribes Channel Youtube Kami