5 Program Studi Poltek Siber Sandi Negara (SSN)

Admin CMO • Sabtu, 10 Desember 2022

5 Program Studi Poltek Siber Sandi Negara (SSN)

bimbelkedinasan.id - Sekolah kedinasan ini dapat menjadikan para mahasiswanya menjadi pahlawan siber di Indonesia ya itu sekolah kedinasan Poltek Siber Sandi Negara SSN. Selain itu perkembangan teknologi begitu maju sangat pesat, maka tentu saja perlu adanya persiapan untuk mengamankan informasi rahasia negara. Nah disutu kamu bisa memilih Poltek Siber Sandi Negara SSN sebagai tujuan kamu masuk sekolah kedinasaan, dimama ada 5 program studi poltek SSN yang bisa kamu pilih sebagai berikut :

 

Program Studi Poltek SSN

 

Politeknik SSN memiliki banyak program studi yang bisa Anda jadikan pilihan. Anda bisa memilih program studi yang tersedia tersebut sesuai dengan minat masing-masing. Apa saja program studi yang ada di Politeknik SSN? Berikut diantaranya:

 

1. Teknik Persandian Kedinasan

Ini merupakan salah satu program studi yang berfokus untuk mendidik para mahasiswanya agar terbuka dan tanggap pada kemajuan dan perubahan ilmu pengetahuan serta teknologi khususnya pada bidang siber.

 

 

2. Manajemen Persandian Kedinasan

Selain program studi di atas, program studi yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan saat ini mendaftar menjadi mahasiswa Poltek SSN. Yang mana para mahasiswa nantinya dituntuk mampu melakukan penelitian yang ada pada bidang persandian. Diantaranya untuk mengamankan keamanan negara di bidang siber.

 

3. DIV Rekayasa Keamanan Siber Kesandian

Saat memilih program studi yang satu ini, maka para mahasiswa akan dituntut untuk menjadi alumbi yang bisa menjaga keamanan siber dengan tangguh.

 

 

 

4. DIV Perangkat Keras Kriptografi Kedinasan

Para mahasiswa serta alumni yang memilih program studi yang satu ini nantinya diharapkan dapat menjadi aparatur keamanan siber dan sandi yang memiliki integritas tinggi.

 

 

5. DIV Rekayasa Kriptografi Kedinasan

Pada program studi yang satu ini ditujuan untuk mencetak mahasiswa yang memiliki keahlian dalam bidang rekayasa teknologi kriptografi yang handal.

 

Nah, Itulah beberapa program studi yang bisa kamu pilih jika bersekolah di Politeknik Siber Sandi Negara SSN. Semoga informasi ini membantu kamu ya untuk jika berminat masuk sekolah kedinasan Polteknik Siber Sandi Negara SNN.

 

 

Sebagai rekomendasi, apabila kamu ingin masuk ke Politeknik SSN tersebut ada baiknya untuk mengikuti persiapkan dari jauh jauh hari dengan cara mengikuti Bimbel di Bimbel Akses. Dengan mengikuti bimbel tersebut, maka tentu saja Anda akan lebih mudah dalam mempersiapkan diri agar lolos saat mengikuti ujian masuknya.

Nah itu dia persyaratan pendaftaran POLTEK SSN 2022 yang dikutip dari poltekssn.ac.id semoga membantu kamu ya

 

Bagi kamu yang ingin mempersiapkan tes sekolah kedinasan bisa bergabung bersama bimbel akses, mengapa harus bimbel akses ?

 

1. Berpengalaman selama 13 tahun.


2. Terbukti meloloskan ribuan peserta menjadi Abdi Negara, cek testimoninya, .


3. Materi terupdate tes sekolah kedinasan.


4. Pengajar sangat berkompeten.


5. Memiliki fasilitas & sarana super lengkap.

 

 

Nah itu dia beberapa faktor mengapa kamu harus mempersiapkan tes sekolah kedinasan bersama bimbel aksesdaftar sekarang.

 

Salam sukses !

 

 

 

Referensi :

https://hotellosflamingos.com/gaji-lulusan-poltek-ssn/

Subscribes Channel Youtube Kami